Aliando Jalani Diet Ekstrem, Sukses Turunkan 12 Kg

Aliando Jalani Diet Ekstrem, Sukses Turunkan 12 Kg

Diet ekstrem dijalani Aliando Syarief, hingga berat badannya kini telah turun hingga 12 kilogram. Aktor yang tenar berkat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kini berhasil menurunkan berat badan.

Aliando yang sebelumnya sempat mengalami kenaikan berat badan setelah mengaku mengalami masalah psikis, kini telah menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, dia menjalani diet yang cukup ekstrem, yakni hanya makan sekali sehari agar bobot tubuhnya lebih ideal.

Sebelumnya, berat badan pria berusia 27 tahun itu mencapai angka 92 kilogram. Dengan berat tersebut, Ali mengaku kerap mengalami berbagai masalah kesehatan.

Makanya, dia pun berkomitmen untuk menjalani diet ekstrem yang sebenarnya pernah dilakukan di masa lalu.

“Jadinya ya, ya sudah turun 12 kilo dari 92 sekarang 80 pas,” kata Ali melansir berbagai sumber.

Diet ekstrem Aliando Syarief ini diakui karena dirinya ingin tampil lebih kurus. Pasalnya, dengan bobot sebelumnya yang mencapai 92 kilgram, dia mengalami berbagai masalah hingga susah buang air kecil.

“Karena balik lagi ketika gua buang air saja sudah mulai susah dan lain-lain. Di situ sih mulai turning point-nya mau kurus,” katanya.

Diet ekstrem ini menekankan pada asupan makanan yang benar-benar dibatasi. Ali melakukan puasa dan hanya makan sekali sehari dengan menu yang sangat dibatasi.

Dia pun bercanda ingin mencapai ukuran tubuh yang kecil yakni hingga 35 kilogram. Namun, target realistis dia sebenarnya ada di angka 73-75 kilogram. “Target 35, paling 73, 75 karena tinggi gue kan 172 jadi paling idealnya itu 75 atau 74,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *